Follow @adrydh The Daily Stupidity of Adry

home archive twitter tumblr
MAAFKAN KEIDIOTAN SAYA
click to SIAPA ADRY, TEMAN ADRY, TENTANG ADRY and HUBUNGI ADRY to navigate.
2 Idiot yang Ngapel — Tuesday, March 20, 2012 at 2:56 PM
Seperti yang gue janjikan, gue akan menceritakan pengalaman yang gue alami waktu ke rumah temen doi.

Waktu itu gue lagi sekolah, gue sedang tidur di lantai (entah kenapa) lalu terjadi percakapan antara gue dan Raniah.

Raniah: Dry, lu ga pernah ketemu si doi? (muka penasaran)
Adry: (muka suntuk penuh iler) Ngga ran, emang kenapa?
Raniah: Lu coba ketemuan dong.
Adry: Tapi mau ketemu dimana? (benerin resleting sambil ngupil)
Raniah: Dimana gitu kek, lu coba tanya a.... IH ADRY JANGAN MEPER!!
Adry: :$

Lalu gue berpikir, ada benernya juga Raniah. Gimana kalo orang yang gue alusin selama ini kayak bekantan hamil (no offence-_-v). Akhirnya gue memutuskan untuk menemui dia. Tapi gue berpikir lagi mau naik? Dengan siapa? Akhirnya gue bertanya tanya temen gue. Setelah berjam jam gue bertanya tanya hadirlah BIMA DONYA. Dia kebetulan di hari yang gue rencanakan untuk bertemu doi, Dia anniversary bulanan sama pacarnya yang kebetulan satu sekolah dengan si doi. Setelah fix, gue tanya doi mau kemana. Dia bilang di rumah temennya aja yang kebetulan Bima tau tempetnya dimana. Untung Bima Donya baik hati dan tidak sombong, dia pun mau mengantar gue pulang setidaknya sampe BP. Pada Hari-H nya. Pulang sekolah gue ke rumah Bima dengan menebeng Irfan. Abis itu gue main pes 2012 dulu sembari nunggu doi pulang. Setengah jam kemudian gue dan Bima berangkat dengan Vespa Bima. Terus gue memikirkan kalkulasi waktu perjalanan. Rumah Bima (Pondok Cabe) ke Ruman temen doi (Blok S) = LAMA BANGET. Bima mungkin cape bawa motor jauh. Tapi faktanya lebih capean pantat gue yang kesemutan sepanjang perjalanan karena mesin Vespa  dibelakang. Di Radio Dalam pun motor Bima mogok di depan gedung yang seperti mushola. Gue berpikir mungkin ini pertanda untuk menunaikan ibadah solat. Tapi gue liat jam, ternyata belom ba'da asar. Oh men. Setelah perjalanan yang melelahkan, kami pun sampe. Gue duduk meluruskan kaki di trotoar untuk meredakan kesemutan di pantat sampe betis. Gue dan Bima membeli minum dulu.

Setelah itu kita ke depan rumah temen doi. Kita udah kita teriak "ASSALAMUALAIKUM WR WB". Terus gue liat banyak cewe ngintipin dari jendela itu. Makin bikin nervous. Yang bikin bete, mereka bukannya keluar atau nyuruh masuk malah bergossip dulu. Sialan. Dikiranya gue sama bima tukang kebun binatang yang bawa monyet kali (jangan tanya monyetnya siapa). Gue teriak terus sama Bima. Mereka masih aja ga keluar keluar. Malah gue berpikir jangan jangan mereka baca ayat kursi lagi buat ngusir gue sama Bima. Akhirnya gue sama Bima mengambil tindakan: LEMPAR PETASAN. Gadeng. Gue sama Bima pura pura mau pergi terus bilang "ah ini mah rumah kosong gaada orang". Semua cewe langsung pada keluar bukain pager, bikin minum, bikin makan, beresin tempet tidur, nyapu ngepel (maaf ada rekasayanya sedikit). Yang pertama keluar tentu pemilik rumah. Nyuruh nyuruh kita masuk. Terus Emei(mantan bima) sambil bilang "Happy Anniversary yaa bim". Cewe cewe yang dibelakang juga teriak "HAPPY ANNIV" layaknya suara latar belakang. Terus muncullah si doi. Gue cuma bisa bilang "WOW". Abis itu gue ngobrol ngobrol gajelas gitu dah. Akhirnya kita masuk. Ditawarin mau minum apa. Karena gue punya malu gue bilangnya "Gausah" aslinya mah yang mau gue bilang"Kopi tubruk pake es krim aja". Terus tentu saja gue digoda godain sama temen temennya (bukan godain ngalus). Bima dan Emei pacaran kayak beruang kawin. Terus yang cewe cewe pada ngobrol. Gue sama Bima hening. Terus sepertinya ada yang nyadar keheningan gue sama Bima dan bilang "Kita main games aja yuk".

Pertamanya kita main jempol terus yang kalah dicoret mukanya pake bedak. Tapi berhubung yang punya rumah ga nemuin bedak, dia malah ngeluarin kosmetik. DAMN! Alhamdulillah gue berhasil me-manage untuk menang. Terus akhirnya kita ganti permainan yang sampe detik ini gue gatau namanya. Pokoknya caranya: Orang yang terpilih bilang apa yang gapernah dia lakuin, orang yang pernah nanti mukanya dicoret. Aturannya: JANGAN NGIBUL. Gue menemukan fakta fakta unik tentang si doi dengan permainan. Terus waktu gue disuruh nyoret muka doi, gue coret sedikit aja. Alesannya sih biar disuruh coret lagi. Lalu orang tua tuan rumahnya pulang. Gue memutuskan untuk pulang. Sebelumnya disuruh foto-foto dulu sama temen temen doi. Fotonya sih gue gatau gimana. Belom dapet sampe sekarang. Akhirnya gue pulang (tepatnya ke arah BP) dianter Bima. Pantat gue pun kesemutan lagi. Setelah sampe gue pun duduk dulu di J.CO. Orang orang ngeliatin gue. Terus gue sadar gue belom cuci muka gue yang bekas coretan kosmetik. AIB. Abis itu gue pulang dengan rasa malu.

Kurang lebih begitu. Oke saya sudahi. PEACE!

Photobucket">