Follow @adrydh The Daily Stupidity of Adry

home archive twitter tumblr
MAAFKAN KEIDIOTAN SAYA
click to SIAPA ADRY, TEMAN ADRY, TENTANG ADRY and HUBUNGI ADRY to navigate.
Bukan manusia — Thursday, March 15, 2012 at 9:54 PM

Ga perlu gue jelasin juga, orang ini terliat idiot. YA! Dia adalah Irfan Handiliastawan! Dia bocah kupak di kelas gue yaitu IX-5. Dia disebut-sebut sebagai manusia hina oleh teman saya Bima Donya. Dia sebenernya pinter, tapi begonya lebih mendominasi. Dia baik, tapi sialan. Dia mempunyai laptop Lenovo  yang biasa dipakai buat main Lenovo Cup. Dia jayuuuuuuus banget, tapi jayusan gue. Gue dan dia udah bikin lagu kebangsaan garingers. Gue dan dia membentuk Shuffle Squad yang bernama Nike Shuffle yang tentu saja bangkrut hanya dalam hitungan menit. Lawan kami adalah Capung Shuffle yang beranggotakan Bima Donya dan Ilham Rahmdany (Ilham Rahmadany akan gue definisikan nanti). Disamping itu, Irfan cuma bahan cak cakan yang tidak berguna. Setiap ada masalah mata selalu tertuju pada dia. Dia juga sahabat gue. Sudah. PEACE!

Labels:


Photobucket">