Follow @adrydh The Daily Stupidity of Adry

home archive twitter tumblr
MAAFKAN KEIDIOTAN SAYA
click to SIAPA ADRY, TEMAN ADRY, TENTANG ADRY and HUBUNGI ADRY to navigate.
Kegalauan Adry — Sunday, March 18, 2012 at 7:25 PM
Gue sebenernya enggan untuk menceritakan yang 1 ini. Tapi temen gue ada yang request. So here it is.

Note: Karena ini terlalu personal gue akan menyamarkan nama orang ini.

Hal ini berawal dari gue kenalan dengan suatu cewe yang bernama "_______". Gue kenalan seperti biasa lewat bbm. Gue chat biasa kayak baru kenalan. Terus lama-kelamaan kita vn-vnan. Terus waktu caro sedang membumi, gue sering banget bertanding dengan dia. Gue sadar, gue suka sama nih cewe. baru sekedar suka, belom sayang. Semakin hari suka gue semakin bertambah. Lalu gue buatlah video stopmotion. Click aja hyperlink nya kalo pengen liat. Lalu setelah beberapa bulan gue memutuskan untuk bertemu dengan cewe ini. Dia bilang dia mau ke rumah temennya. Akhirnya gue bersama sahabat karib nan idiot gue, bima donya, pergi ke rumah temen cewe itu. Bima donya ikut karena kebetulan dulu dia dan mantannya, Emei, lagi anniv. Sampe disana, gue ngeliat cewe ini wow banget. Karena menurut gue pengalaman ini seru, akan gue ceritakan di posting selanjutnya. Karena gue orang yang tidak tegas, gue ga nembak nembak. Sampe sekarang pun gue masih menyesal. Hingga saat ini gue mulai menjauh dari dia. Gue galau diem-diem. Gaada satu pun orang yang gue kasih tau. Semakin hari semakin kelam hidup gue. Setelah melewati masa kelam yang panjang. Gue udah berdiri tegak dan mengangkat kepala gue dengan tinggi. Seenggaknya ini merupakan pelajaran buat gue.

Semua ini berdasarkan kisah nyata. Gue emang pengecut banget. Tapi gue sadar dia bukan punya gue. Jadi mesti gue lepaskan, gue congkel gue kabar dalam dalam kenangan ini.

Sudah. Peace.

Labels:


Photobucket">