Follow @adrydh The Daily Stupidity of Adry

home archive twitter tumblr
MAAFKAN KEIDIOTAN SAYA
click to SIAPA ADRY, TEMAN ADRY, TENTANG ADRY and HUBUNGI ADRY to navigate.
Sesuatu banget nih orang — Friday, March 16, 2012 at 7:48 PM

DAN! ORANG YANG SATU INI! ANANDA YUSDINO! Nih orang temen seperjuangan gue dari gue masih ingusan(TK) sampe sekarang gue rusak kayak gini. Nih orang master ngalus. Muke gile kayak gini aja jago ngalus coy. Bocah brengsek satu ini kalo ngomong udah kayak bajaj, suka motong motong dan TAJEM. Mulut orang ini seperti semen yang tidak diayak. Alhamdulillah dia lebih pinter daripada ikan mas koki. Tentu saja, itu baru prediksi gue. Orang ini kurang pede dengan tinggi badannya. Dia emang kayak hobbit dulu. Tapi sekarang udah tambah tinggi. Dia ini bocah otomotif. cinta banget mobil. Menurut dia "REAL MEN USE 3 PEDALS". Bocah ini sangat modis coy. Lalu, dia sahabat gue juga. Sudah. PEACE!

Labels:


Photobucket">