Follow @adrydh The Daily Stupidity of Adry

home archive twitter tumblr
MAAFKAN KEIDIOTAN SAYA
click to SIAPA ADRY, TEMAN ADRY, TENTANG ADRY and HUBUNGI ADRY to navigate.
Manusia Sulittt — Wednesday, May 9, 2012 at 11:04 AM
Kembali gue akan mendefinisikan manusia. Dia merupakan lelaki yang baik hati(?), tampan(?), tidak sombong(???????), idiot(!), pintar(...), dan kocak(!!!!!!!!!!!). Inilah penampakannya:


Terlihat tampan bukan? Em.... tunggu sebentar... AH! Sepertinya saya salah memberi penampakan

---------------------TECHNICAL DIFFICULTIES-------------------------





INILAH MUHAMMAD RAJA LASCANO (Manusia Sulittt). Kenapa dia dijuluki Manusia Sulittt? Gue pun juga gatau kenapa. Padahal dia lebih cocok Manusia Mata Lebar Lentik yang Cungkring. Lalu gue tanyakan saja pada orangnya langsung. Inilah hasilnya:

Adry: Kenapa anda menjuluki diri anda manusia sulittt bung?
Raja: Udee gausah wawancara, bima juga pernah-_-

Sial. Nampaknya ide wawancara saya sudah terambil. Jadi sampai sekarang pun saya tidak tau kenapa dia   menjuluki dirinya MANUSIA SULITTT. Kita anggap saja dia sulit dalam percintaan.

Gue mengenal tokai manusia ini sejak kelas 7. Gue melihat dia duduk bersama cipang (teman saya). Jujur aja, gue lupa gimana caranya gue kenalan sama nih orang. Orang ini manusia lawak sedunia. Suaranya bisa berubah dari yang rendah sampe tinggi banget kayak suara mencret. Dulu namanya bukan Raja, melainkan Raka. Dia mengubah identitasnya dari Hindu ke Islam. Dia salah 1 inspirasi gue untuk nge go-blog. Sekarang dia homeschooling dan berencana untuk SMA di Melbourne (amin dah amin beliin oleh oleh kalo ke Jakarta). Walaupun sekarang sudah berbeda sekolah, kami masih sering main bersama, bercanda-tawa, saling membunuh, lempar lemparan tokai dan segala macam. Kita memang bestfriend banget dah.

Banyak kejadian kejadian aneh yang pernah gue alami sama nih bocah 1. Tapi karena terlalu banyak gue ceritanya nanti nanti aja. Sampe sekarang dia masih menyandera cd ps SVR 2011 gue (jaga dia baik baik raja).

Yep tentu dia juga sahabat saya. Kalo mau lebih lanjut tentang dia liat blog nya saja (click the blog/the link).

Sekian. PEACE







Photobucket">